Yang akan kami tawarkan untuk jasa renovasi dan perbaikan kolam renang meliputi perbaikan kolam renang komersial atau umum dan perbaikan kolam renang perumahan ataupun pribadi. Dapat dilihat dari penggunaan dan juga faktor usia yang sudah tua pada suatu kolam renang dapat menjadi penyebab fungsi kolam renang tersebut menjadi kurang optimal.

Sehingga hal tersebut harus diperhatikan dan memerlukan suatu tindakan agar fungsi kolam renang tersebut dapat ditingkatkan kembali. Ketika kolam renang anda akan diperbaiki pasti anda ingin seorang yang profesional dan atau perusahaan yang dapat bertindak cepat tanpa membuang waktu untuk mengeksekusi dalam proses perbaikan kolam renang anda.

Renovasi Kolam Renang Bengkulu




Renovasi Kolam Renang Bengkulu Adalah memperbaiki segala kerusakan kolam renang, diantaranya kostruksi retak , bocor konstruksi dan kerusakan kolam renang karena usia yang lama. Selain itu bisa juga pipa kolam renang bocor atau sistemnya sehingga diperlukan jasa spesialis dan berpengalaman.

Produk Jasa yang kami tawarkan




Penyebab penggantian mozaik atau keramik kolam renang karena usia kolam renangnya yang sudah lama sehingga mengalami banyak lepas keramik atau keramik tersebut sudah keropos sehingga perlu dilakukan penggantian keramik atau mozaik kolam renang.

Jasa Waterprofing ulang.
Jasa supervisi instalasi pipa kolam renang.
Merubah sistem kolam renang dari skimmer box menjadi over flow atau sebaliknya dengan menambahkan perubahan desain sesuai kebutuhan anda.
Ganti Baru batu alam di bibir kolam renang dengan andesit, bakar poles atau batu putih paras jogja, batu bali putih.
Jasa pengenatan keramik atau mosaic yang keropos.
Upgrade kedalaman kolam renang .
Ganti instalasi pipa kolam renang yang bocor.
Mengatasi keretakan dan kebocoran pada kolam renang.
Jasa kuras kolam renang, Isi air dan water treatment.
Upgrade sistem kaporit menjadi non kaporit dengan salt Chlorinator.
Service pompa, berisik harus ganti bearing atau terbakar harus gulung dinamo.
Ganti Filter atau hanya ganti pasir saja karena sudah mengalami pasir beku atau kotor sehingga bekerja tidak maksimal.

Renovasi Kolam Renang Tidak Harus Biaya Mahal Bengkulu




Kami hadir untuk anda sebagai kontraktor jasa service kolam renang pembuatan kolam renang dan juga perawatan kolam renang yang sudah didampingi oleh para ahli pembersih kolam renang yang sudah terpercaya oleh banyak Customer kami serta juga spesialis jasa kami tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Semua tenaga ahli yang yang sudah bekerjasama dengan kami merupakan tenaga yang sudah terdidik dan berpengalaman dengan kurang lebih 25 tahun serta tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga sehingga tidak harus mengeluarkan budget yang besar untuk mendapatkan jasa kolam renang. Disini kami dapat melayani jasa perbaikan kolam renang ataupun jasa renovasi kolam renang untuk wilayah Jabodetabek atau pun juga kota-kota lainnya karena kami menyebar di seluruh wilayah Indonesia secara profesional.

Jasa Renovasi &Pembuatan Kolam Renang Bengkulu




Kontraktorkolam.co.id merupakan sebuah perusahaan jasa yang sudah memiliki banyak pengalaman yang sangat lama dan juga fokus dalam bidang kolam renang yang dapat menjadi suatu solusi untuk Anda agar dapat mengatasi segala permasalahan operasional yang terdapat pada kolam renang dan water treatment. Lebih dari 15 tahun kami sudah bergelut di dunia kolam renang bersama tim kami yang sudah mengerti segala kebutuhan kolam renang yang diajukan oleh berbagai customer kami, baik untuk kolam renang pribadi ataupun untuk kolam renang komersial.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Kami sangat bangga sekali apabila jasa kami dipercaya oleh anda untuk memastikan bahwa layanan jasa Kami adalah layanan yang cepat dalam memberikan solusi kepada anda dan juga permasalahan seputar kolam renang yang anda miliki. Peralatan serta aksesoris pada kolam renang merupakan perlengkapan Serta peralatan yang sudah banyak orang tahu bahwa hal tersebut memang cukup mahal maka dari itu kami paham apa yang akan kami kerjakan dan siapa kami harus bertindak.

Kami tidak akan membuat perlengkapan dan peralatan kolam renang Anda mengalami kerusakan,Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk waktu bersantai bersama keluarga anda. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja agar dapat membuat semua customer Kami merasa puas dengan hasil akhir yang kami kerjakan. Kami akan menawarkan secara profesional untuk jasa perbaikan dan renovasi serta instalasi kolam renang dengan biaya yang tidak mahal atau yang dapat sesuai dengan budget yang anda miliki.