Kami menawarkan jasa renovasi dan perbaikan kolam renang untuk Anda yang meliputi perbaikan kolam renang Perumahan atau pribadi dan juga kolam renang komersial atau umum. Terkadang fungsi kolam renang menjadi kurang optimal dikarenakan penggunaannya dan juga faktor usia pada kolam renang tersebut.

Sehingga hal tersebut harus diperhatikan dan memerlukan suatu tindakan agar fungsi kolam renang tersebut dapat ditingkatkan kembali. Ketika kolam renang Anda membutuhkan perbaikan, tentunya Anda ingin seorang profesional atau perusahaan yang akan bertindak cepat tanpa membuang-buang waktu dalam mengeksekusi proses memperbaiki kolam renang Anda.

Renovasi Kolam Renang Blitar




Renovasi Kolam Renang Blitar Adalah memperbaiki segala kerusakan kolam renang, diantaranya kostruksi retak , bocor konstruksi dan kerusakan kolam renang karena usia yang lama. Selain itu juga bisa sistemnya atau pipa kolam renang yang bocor sehingga memerlukan jasa spesialis yang sudah berpengalaman.

Produk Jasa yang kami tawarkan




Untuk mozaik dan keramik kolam renang yang akan diganti itu biasanya kolam renangnya sudah memiliki usia yang yang lama dan banyak juga mengalami lepas keramik atau keramiknya yang sudah keropos sehingga keramik itu harus diganti.

Jasa Waterprofing ulang.
Jasa supervisi instalasi pipa kolam renang.
Merubah sistem kolam renang dari skimmer box menjadi over flow atau sebaliknya dengan menambahkan perubahan desain sesuai kebutuhan anda.
Ganti Baru batu alam di bibir kolam renang dengan andesit, bakar poles atau batu putih paras jogja, batu bali putih.
Jasa pengenatan keramik atau mosaic yang keropos.
Upgrade kedalaman kolam renang .
Ganti instalasi pipa kolam renang yang bocor.
Mengatasi keretakan dan kebocoran pada kolam renang.
Jasa kuras kolam renang, Isi air dan water treatment.
Upgrade sistem kaporit menjadi non kaporit dengan salt Chlorinator.
Service pompa, berisik harus ganti bearing atau terbakar harus gulung dinamo.
Ganti Filter atau hanya ganti pasir saja karena sudah mengalami pasir beku atau kotor sehingga bekerja tidak maksimal.

Renovasi Kolam Renang Tidak Harus Biaya Mahal Blitar




Kami merupakan kontraktor jasa service kolam renang, pembuatan kolam renang dan jasa perawatan kolam renang yang sudah menyediakan banyak tukang pembersih kolam renang yang sudah terpercaya oleh Customer kami dan spesialis jasa kolam renang seluruh Indonesia.

Semua tenaga yang kami siapkan merupakan tenaga yang terdidik dan berpengalaman kurang lebih 25 tahun dan tidak perlu buang-buang waktu serta tenaga sehingga tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk mencari jasa kolam renang. Kami hadir untuk melayani jasa perbaikan ataupun jasa renovasi kolam renang untuk wilayah Jabodetabek dan juga kota-kota lainnya karena kami tersedia untuk seluruh wilayah Indonesia secara profesional.

Jasa Renovasi &Pembuatan Kolam Renang Blitar




Kontraktorkolam.co.id merupakan perusahaan jasa yang telah memiliki banyak pengalaman dan juga fokus dibidang kolam renang yang dapat menjadi solusi untuk Anda agar dapat mengatasi segala permasalahan yang terkait dengan operasional kolam renang dan water treatment. Lebih dari 15 tahun kami sudah bergelut di dunia kolam renang bersama tim kami yang sudah mengerti segala kebutuhan kolam renang yang diajukan oleh berbagai customer kami, baik untuk kolam renang pribadi ataupun untuk kolam renang komersial.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Kami senang sekali jika jasa kami dipercaya oleh anda untuk memastikan bahwa layanan jasa kami merupakan layanan yang sangat cepat dalam memberikan solusi kepada anda dalam mengatasi permasalahan kolam renang yang anda miliki. Peralatan dan aksesoris kolam renang adalah perlengkapan atau peralatan yang kami tahu bahwa semua itu mahal sehingga Kami paham kami harus bertindak seperti apa.

Kami tidak akan membuat perlengkapan dan peralatan kolam renang yang anda miliki menjadi rusak, sehingga dapat anda gunakan untuk waktu bersantai bersama keluarga. Kami akan bekerja dan berusaha semaksimal mungkin agar dapat membuat semua Customer kami nyaman dan merasa puas atas segala hasil yang telah kami kerjakan. Kami menawarkan secara profesional jasa renovasi dan perbaikan serta instalasi kolam renang dengan biaya rendah sesuai dengan budget customer kami.