Yang akan kami tawarkan untuk jasa renovasi dan perbaikan kolam renang meliputi perbaikan kolam renang komersial atau umum dan perbaikan kolam renang perumahan ataupun pribadi. Penggunaan dan juga faktor usianya yang yang sudah sangat tua pada kolam renang tersebut menjadi penyebab fungsi kolam renang tersebut menjadi kurang optimal.

Oleh karena itu sangat diperlukan suatu tindakan agar fungsi kolam renang tersebut bisa ditingkatkan kembali. Jika anda memutuskan untuk merenovasi kolam renang anda, pasti yang anda inginkan merupakan seorang yang profesional atau bahkan jasa yang dapat bertindak secara cepat tanpa membuang waktu lagi untuk mengeksekusi proses perbaikan untuk sebuah kolam renang yang dimiliki oleh anda.

Renovasi Kolam Renang Tegal




Disebut sebagai Renovasi Kolam Renang Tegal karena merupakan tindakan memperbaiki segala sesuatu kerusakan pada kolam renang yang meliputi konstruksi retak, bocor konstruksi dan juga bisa jadi kerusakan kolam renangnya disebabkan karena usianya yang sudah lama. Selain itu juga bisa sistem atau pipa kolam renangnya yang sudah bocor sehingga memerlukan jasa spesialis Yang berpengalaman dan mengerti seputar kolam renang.

Produk Jasa yang kami tawarkan




Penyebab penggantian mozaik atau keramik kolam renang karena usia kolam renangnya yang sudah lama sehingga mengalami banyak lepas keramik atau keramik tersebut sudah keropos sehingga perlu dilakukan penggantian keramik atau mozaik kolam renang.

Jasa Waterprofing ulang.
Jasa supervisi instalasi pipa kolam renang.
Merubah sistem kolam renang dari skimmer box menjadi over flow atau sebaliknya dengan menambahkan perubahan desain sesuai kebutuhan anda.
Ganti Baru batu alam di bibir kolam renang dengan andesit, bakar poles atau batu putih paras jogja, batu bali putih.
Jasa pengenatan keramik atau mosaic yang keropos.
Upgrade kedalaman kolam renang .
Ganti instalasi pipa kolam renang yang bocor.
Mengatasi keretakan dan kebocoran pada kolam renang.
Jasa kuras kolam renang, Isi air dan water treatment.
Upgrade sistem kaporit menjadi non kaporit dengan salt Chlorinator.
Service pompa, berisik harus ganti bearing atau terbakar harus gulung dinamo.
Ganti Filter atau hanya ganti pasir saja karena sudah mengalami pasir beku atau kotor sehingga bekerja tidak maksimal.

Renovasi Kolam Renang Tidak Harus Biaya Mahal Tegal




Kami hadir untuk anda sebagai kontraktor jasa service kolam renang pembuatan kolam renang dan juga perawatan kolam renang yang sudah didampingi oleh para ahli pembersih kolam renang yang sudah terpercaya oleh banyak Customer kami serta juga spesialis jasa kami tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Semua tenaga kami merupakan tenaga terdidik dan berpengalaman lebih dari 25 tahun tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga sehingga tidak harus biaya yang mahal untuk mencari jasa kolam renang. Kami hadir untuk melayani jasa perbaikan ataupun jasa renovasi kolam renang untuk wilayah Jabodetabek dan juga kota-kota lainnya karena kami tersedia untuk seluruh wilayah Indonesia secara profesional.

Jasa Renovasi &Pembuatan Kolam Renang Tegal




Kontraktorkolam.co.id perusahaan jasa yang sudah berpengalaman sangat lama dan juga fokus pada bidang kolam renang yang dapat menjadi solusi anda dalam mengatasi segala permasalahan yang terkait dengan operasional kolam renang dan water treatment. Kami sudah lebih dari 15 tahun berkecimpung di dunia kolam renang dan tim kami pun akan mengerti kebutuhan-kebutuhan kolam renang yang akan anda inginkan,baik itu kolam renang komersial maupun kolam renang pribadi.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Kami sangat bangga dipercaya oleh Anda untuk memastikan bahwa layanan kami adalah layanan yang cepat dalam memberikan setiap solusi dari permasalahan seputar kolam renang. Kami tahu peralatan dan aksesoris kolam renang merupakan peralatan / perlengkapan yang mahal, sehingga kami paham, tindakan apa yang harus kami lakukan.

Kami tidak akan membiarkan peralatan dan perlengkapan kolam renang Anda menjadi rusak, Sehingga hal tersebut bisa mengganggu waktu bersantai Anda bersama keluarga. Kami akan bekerja dan berusaha semaksimal mungkin agar dapat membuat semua Customer kami nyaman dan merasa puas atas segala hasil yang telah kami kerjakan. Kami menawarkan secara profesional jasa renovasi dan perbaikan serta instalasi kolam renang dengan biaya rendah sesuai dengan budget customer kami.