Kami akan menawarkan untuk Anda jasa renovasi dan perbaikan kolam renang yang meliputi perbaikan kolam renang pribadi ataupun Perumahan dan juga kolam renang umum atau komersial. Terkadang fungsi kolam renang menjadi kurang optimal dikarenakan penggunaannya dan juga faktor usia pada kolam renang tersebut.

Maka dari itu hal tersebut harus diperhatikan dan juga memerlukan suatu tindakan agar fungsi pada kolam renang tersebut bisa ditingkatkan kembali. Ketika kolam renang anda akan diperbaiki pasti anda ingin seorang yang profesional dan atau perusahaan yang dapat bertindak cepat tanpa membuang waktu untuk mengeksekusi dalam proses perbaikan kolam renang anda.

Renovasi Kolam Renang Pekanbaru




Renovasi Kolam Renang Pekanbaru Adalah memperbaiki segala kerusakan kolam renang, diantaranya kostruksi retak , bocor konstruksi dan kerusakan kolam renang karena usia yang lama. Selain itu juga bisa sistem atau pipa kolam renangnya yang sudah bocor sehingga memerlukan jasa spesialis Yang berpengalaman dan mengerti seputar kolam renang.

Produk Jasa yang kami tawarkan




Penggantian mozaik dan keramik kolam renang, dilakukan karena usia kolam renangnya yang sudah lama dan banyak mengalami lepas keramik atau au keramik tersebut sudah keropos sehingga perlu dilakukan penggantian mozaik atau keramik kolam renang.

Jasa Waterprofing ulang.
Jasa supervisi instalasi pipa kolam renang.
Merubah sistem kolam renang dari skimmer box menjadi over flow atau sebaliknya dengan menambahkan perubahan desain sesuai kebutuhan anda.
Ganti Baru batu alam di bibir kolam renang dengan andesit, bakar poles atau batu putih paras jogja, batu bali putih.
Jasa pengenatan keramik atau mosaic yang keropos.
Upgrade kedalaman kolam renang .
Ganti instalasi pipa kolam renang yang bocor.
Mengatasi keretakan dan kebocoran pada kolam renang.
Jasa kuras kolam renang, Isi air dan water treatment.
Upgrade sistem kaporit menjadi non kaporit dengan salt Chlorinator.
Service pompa, berisik harus ganti bearing atau terbakar harus gulung dinamo.
Ganti Filter atau hanya ganti pasir saja karena sudah mengalami pasir beku atau kotor sehingga bekerja tidak maksimal.

Renovasi Kolam Renang Tidak Harus Biaya Mahal Pekanbaru




Kami merupakan kontraktor jasa service kolam renang, pembuatan kolam renang dan jasa perawatan kolam renang yang sudah menyediakan banyak tukang pembersih kolam renang yang sudah terpercaya oleh Customer kami dan spesialis jasa kolam renang seluruh Indonesia.

Semua tenaga yang bersama kami merupakan tenaga yang sudah terdidik dan berpengalaman kurang lebih 25 tahun dan tidak perlu buang-buang waktu serta tenaga sehingga tidak harus mengeluarkan budget yang besar untuk mencari jasa kolam renang. Disini kami dapat melayani jasa renovasi kolam renang dan juga jasa perbaikan kolam renang di seluruh wilayah Indonesia seperti Jabodetabek dan juga kota-kota lainnya secara profesional.

Jasa Renovasi &Pembuatan Kolam Renang Pekanbaru




Kontraktorkolam.co.id adalah sebuah perusahaan jasa yang telah memiliki pengalaman yang sangat lama dan juga fokus pada bidang kolam renang yang dapat menjadi salah satu solusi untuk Anda agar dapat mengatasi segala permasalahan yang terdapat pada operasional kolam renang dan water treatment yang anda miliki. Kami sudah lebih dari 15 tahun bergelut di bidang ini, dan tim kami juga akan kebutuhan kolam renang yang anda inginkan, baik untuk kolam renang pribadi maupun kolam renang komersial.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Kami sangat bangga sekali apabila jasa kami dipercaya oleh anda untuk memastikan bahwa layanan jasa Kami adalah layanan yang cepat dalam memberikan solusi kepada anda dan juga permasalahan seputar kolam renang yang anda miliki. Peralatan dan aksesoris kolam renang adalah perlengkapan atau peralatan yang kami tahu bahwa semua itu mahal sehingga Kami paham kami harus bertindak seperti apa.

Kami tidak akan membiarkan peralatan dan perlengkapan kolam renang Anda menjadi rusak, Sehingga hal tersebut bisa mengganggu waktu bersantai Anda bersama keluarga. Kami akan selalu berusaha untuk berkerja semaksimal mungkin untuk membuat semua pelanggan puas dengan hasil kerja kami. Kami akan menawarkan secara profesional jasa renovasi dan juga perbaikan serta instalasi kolam renang dengan biaya tidak mahal sesuai dengan budget yang customer kami miliki.