Jasa perbaikan atau renovasi yang akan kami tawarkan meliputi perbaikan kolam renang umum atau komersial dan juga kolam renang pribadi ataupun perumahan. Penggunaan dan juga faktor usianya yang yang sudah sangat tua pada kolam renang tersebut menjadi penyebab fungsi kolam renang tersebut menjadi kurang optimal.

Sehingga diperlukan suatu tindakan agar fungsi kolam renang bisa ditingkatkan. Ketika renovasi untuk kolam renang anda akan dilakukan pasti anda menginginkan seorang yang profesional ataupun jasa yang dapat bertindak secara cepat tanpa membuang waktu untuk mengeksekusi proses dalam perbaikan kolam renang yang anda miliki.

Renovasi Kolam Renang Pekalongan




Renovasi Kolam Renang Pekalongan adalah suatu tindakan untuk memperbaiki segala kerusakan yang terdapat pada kolam renang seperti konstruksi retak, konstruksi dan bahkan kolam renang yang penyebabnya merupakan usia kolam renang tersebut yang sudah lama. Selain dari pada itu juga system atau pipa kolam renangnya bisa jadi sudah bocor sehingga memerlukan jasa spesialis yang sudah berpengalaman dan sudah mengerti seputar kolam renang.

Produk Jasa yang kami tawarkan




Penggantian mozaik dan keramik kolam renang, dilakukan karena usia kolam renangnya yang sudah lama dan banyak mengalami lepas keramik atau au keramik tersebut sudah keropos sehingga perlu dilakukan penggantian mozaik atau keramik kolam renang.

Jasa Waterprofing ulang.
Jasa supervisi instalasi pipa kolam renang.
Merubah sistem kolam renang dari skimmer box menjadi over flow atau sebaliknya dengan menambahkan perubahan desain sesuai kebutuhan anda.
Ganti Baru batu alam di bibir kolam renang dengan andesit, bakar poles atau batu putih paras jogja, batu bali putih.
Jasa pengenatan keramik atau mosaic yang keropos.
Upgrade kedalaman kolam renang .
Ganti instalasi pipa kolam renang yang bocor.
Mengatasi keretakan dan kebocoran pada kolam renang.
Jasa kuras kolam renang, Isi air dan water treatment.
Upgrade sistem kaporit menjadi non kaporit dengan salt Chlorinator.
Service pompa, berisik harus ganti bearing atau terbakar harus gulung dinamo.
Ganti Filter atau hanya ganti pasir saja karena sudah mengalami pasir beku atau kotor sehingga bekerja tidak maksimal.

Renovasi Kolam Renang Tidak Harus Biaya Mahal Pekalongan




Kami hadir sebagai kontraktor jasa servis kolam renang perawatan kolam renang dan pembuatan kolam renang yang sudah didampingi oleh tukang pembersih kolam renang yang terpercaya oleh Customer kami dan juga spesialis jasa kami tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Semua tenaga yang kami siapkan merupakan tenaga yang terdidik dan berpengalaman kurang lebih 25 tahun dan tidak perlu buang-buang waktu serta tenaga sehingga tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk mencari jasa kolam renang. Disini kami dapat melayani perbaikan kolam renang atau jasa renovasi kolam renang untuk seluruh wilayah Indonesia seperti wilayah Jabodetabek ataupun juga kota-kota lainnya secara profesional.

Jasa Renovasi &Pembuatan Kolam Renang Pekalongan




Kontraktorkolam.co.id merupakan perusahaan jasa yang telah memiliki banyak pengalaman dan juga fokus dibidang kolam renang yang dapat menjadi solusi untuk Anda agar dapat mengatasi segala permasalahan yang terkait dengan operasional kolam renang dan water treatment. Kami sudah lebih dari 15 tahun berkecimpung di dunia kolam renang dan tim kami pun akan mengerti kebutuhan-kebutuhan kolam renang yang akan anda inginkan,baik itu kolam renang komersial maupun kolam renang pribadi.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Kami senang sekali jika jasa kami dipercaya oleh anda untuk memastikan bahwa layanan jasa kami merupakan layanan yang sangat cepat dalam memberikan solusi kepada anda dalam mengatasi permasalahan kolam renang yang anda miliki. Peralatan juga aksesoris pada kolam renang merupakan peralatan dan perlengkapan yang kebanyakan orang sudah tahu bahwa hal tersebut memang mahal, dari situ kami paham apa yang harus kami lakukan dan kami kerjakan.

Kami tidak akan membiarkan peralatan dan perlengkapan kolam renang Anda menjadi rusak, Sehingga hal tersebut bisa mengganggu waktu bersantai Anda bersama keluarga. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja agar dapat membuat semua customer Kami merasa puas dengan hasil akhir yang kami kerjakan. Harga yang akan kami tawarkan secara profesional untuk sebuah jasa renovasi dan perbaikan serta instalasi kolam renang merupakan biaya yang sangat terjangkau untuk anda dapatkan Yang pastinya sesuai dengan budget yang anda miliki.